Pria dirawat di rumah sakit setelah ‘gigi depan meletus’ selama serangan ‘jahat’ di Belfast Barat

Pria dirawat di rumah sakit setelah ‘gigi depan meletus’ selama serangan ‘jahat’ di Belfast Barat

Seorang pria telah dibawa ke rumah sakit setelah kehilangan gigi depannya dan “lehernya dipukul” selama serangan di Belfast Barat pada Minggu malam.

PSNI meminta keterangan setelah insiden yang terjadi di persimpangan Upper Dunmurry Lane dan Victoria Gardens pada tengah malam pada 21 November.

Korban dan pasangannya ditinggalkan “buruk” oleh insiden itu.

Sersan Hughes mengatakan: “Kami telah menerima laporan bahwa seorang pria telah dilecehkan oleh sekelompok empat pria. Ini terjadi tengah malam pada Minggu malam / Senin pagi di persimpangan Upper Dunmurry Lane dan Victoria Gardens.

Korban dan rekannya sedang berjalan pulang ketika mereka diikuti oleh sekelompok pria, yang meneriakkan pelecehan atas perilaku mereka.

“Salah satu kelompok mendekat dan meninju pria itu. Dan, ketika dia mencoba membela diri, yang lain bergabung dengan protes.

“Korban ditendang dan dipukul di sekitar tubuh dan kepala, menyebabkan gigi depannya ditendang. Sepasang sandal menunjukkan lehernya dipukul.

“Kami berterima kasih kepada anggota masyarakat yang datang untuk membantu beberapa orang, di mana terdakwa bisa pergi.

“Ini adalah serangan khusus, di mana kami mengejar rasisme. Kemudian pria itu menerima perawatan medis untuk luka-lukanya di rumah sakit dan keduanya. Dia, dan rekannya yang menyaksikan kekerasan, tetap tidak sehat.

“Saya meminta seseorang dengan informasi untuk menghubungi kami di 101 mengutip referensi 301 pada 23/11/21.”

Selain itu, informasi dapat diberikan kepada Crimestoppers secara anonim di 0800 555 111 atau online di www.crimestoppers-uk.org

Untuk menerima pembaruan berita terbaru langsung ke kotak masuk Anda, daftar ke buletin gratis kami.

.